Rabu, 31 Juli 2013




Aktor Tomy Kurniawan saat ini mempunyai kesibukan baru. Ia mendapat kepercayaan sebagai staf marketing official agency dari AL AZHAR MEMORIAL GARDEN. Ia memang bukan pemilik yang membangun AL AZHAR MEMORIAL GARDEN, tapi hanya mendapat kepercayaan menjadi bagian tim marketingnya dengan menjadi official agency sendiri di bawah bendera perusahaan yang didirikannya, PT Kurnia Abadi. Di perusahaan itu,Tommy mempunyai tim marketing sendiri. 


Tommy mengaku, awalnya banyak mendapat pro dan kontra saat dirinya hendak memasarkan lahan pemakaman itu. Ada yang menyambut baik usahanya, karena melihat lahan pemakaman yang dipasarkannya dibangun dengan sistem terpadu dan hanya untuk satu kaum saja. Namun ada juga yang merasa, bisnisnya seperti mendoakan orang meninggal, atau sesuatu dengan konotasi yang mungkin tidak diharapkan. Tapi semua itu Tommy anggap sebagai sebuah tantangan baginya dan tim-nya. Toh, pada kenyataannya, setiap manusia memang harus siap kapan saja untuk menghadap Sang Pencipta. Kalau bisa dipersiapkan, kenapa tidak ?



Dibantu beberapa teman yang bersedia menjadi tenaga marketing freelance, Tommy optimis, proyek pemakaman di kawasan Karawang Timur dengan luas tanah 25 hektar ini akan bisa diterima masyarakat. Dengan tim marketing yang terdiri dari beberapa ustaz, kalangan akademisi, dan lain-lain Tommy merasa yakin akan bisa mensosialisasikan dan memasarkan proyek ini dengan baik.

Dengan harga mulai Rp 23 juta hinga Rp 100 juta, pembeli akan mendapatkan sertifikat hak kepemilikan. Soal harga, itu memang sangat relatif. Karena kavling makam di AL AZHAR MEMORIAL GARDEN sangat menarik untuk dijadikan investasi. Pembeli pun bisa mengambil sekaligus beberapa unit, yang dalam beberapa tahun kemudian bisa dijual kembali. Atau bisa juga membeli untuk hadiah, misalnya untuk orang tua, mertua, kerabat, dan sahabat.

Harga di atas sudah termasuk perawatan makam setiap bulannya. Sehingga pihak keluarga tak akan direpotkan lagi dengan biaya perawatan makam bulanan seperti yang selama ini ada di TPU (Taman Pemakaman Umum), karena pihak manajemen sudah menyisihkan anggaran perawatan dari harga tadi. Biaya itu juga sudah termasuk maintenance kebersihan, dan perawatan rumput di sekitar makam. Jadi tidak perlu ada kekhawatiran, apakah makam keluarganya terurus atau tidak. Anggota keluarga yang datang untuk berziarah juga bisa berdoa dengan nyaman.
______________
amura courier
: layanan jasa kurir untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Cepat, professional, dan bertanggung jawab. Tlp & sms : 085695138867  
  

0 komentar:

Posting Komentar