Sabtu, 04 Oktober 2014




Setelah berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman langsung melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Selain berkarier di dunia modelling, dara kelahiran Pariaman, Sumatera Barat, ini juga menjadi presenter. Kedua profesi tersebut tentu saja menuntutnya untuk selalu tampil cantik dan prima. Tak heran jika Whulan juga sangat memperhatikan perawatan tubuhnya, salah satunya dengan rutin melakukan lulur dan scrubbing. Namun, untuk semua jenis perawatan itu, ia lebih suka melakukannya sendiri di rumah.

Perempuan yang berhasil masuk 16 besar saat mengikuti ajang Miss Universe 2013 silam ini mengaku, sebenarnya dirnya bukan tipikal wanita yang senang ke salon. Jadi semua perawatan tubuhnya seperti masker, luluran, ia lebih suka melakukannya di rumah, karena suasananya terasa lebih nyaman dan tenang.

Tak hanya perawatan kecantikan, Whulan juga selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin mengikuti olahraga zumba dan yoga lima kali dalam seminggu. Selain itu, Whulan juga membeberkan resep rahasia agar tubuhnya selalu fit. Ia mengaku terbiasa melakukan pijat refleksi, khususnya di bagian kaki. Setelah aktif di modelling, ia memang jadi sering memakai sepatu high heels. Selain itu pekerjaannya juga lebih banyak berdiri. Oleh karena itu ia merasa sangat membutuhkan pijat refleksi. Di manapun, kalau kakinya terasa pegal, dan melihat ada tempat pijat refleksi, ia pasti selalu mengusahakan mampir. Atau kalau sedang ada acara fashion show di mal, ia selalu menunggu di tempat refleksi yang ada di mal itu. Whulan mengaku setiap minggu pasti akan mampir ke tempat pijat refleksi.

Apa yang membuatnya begitu menggemari terapi tersebut ? Menurut pemilik tinggi badan 178 cm ini, dengan refleksi bisa membuatnya merasa lebi tenang, kaki tidak pegal-pegal lagi, dan bekerja pun akan menjadi lebih semangat. Dari hobinya tersebut, Whulan lalu melihat celah bisnis yang bagus. Di kota asalnya, Padang, ia melihat belum banyak tempat untuk pijat refleksi. Karenanya, ia pun membuat gerai Pijat Refleksi by Whulandary. Meski baru dibuka di bulan Agustus 2014, Whulan mengakui respons masyarakat setempat sangat bagus. Whulan bahkan sudah berencana akan membuka gerai lagi di kota Medan dan Pekanbaru.

 

Menurut Whulan, tempat refleksinya memiliki keunggulan untuk kenyamanan pengunjung. Tempatnya memang lebih eksklusif, karena dilengkapi dengan kamar VIP dan wi-fi. Di tempat refleksinya, Whulan juga menyediakan pilihan lotion, oil, dan bedak. Untuk lotion, khusus ia order dengan ramuan sendiri, seperti campuran dari sayuran dan rempah-rempah. Whulan saat ini telah mepekerjakan 6 orang terapis yang didatangkan dari Pulau Jawa.

Whulandary Reflexology : Jl.Raya bypass 7 , Depan RS Semen Padang. Padang. Sumatera Barat.

1 komentar: