Senin, 15 Juni 2015




Malang melintang di panggung hiburan, Olivia Jensen atau yang biasa disapa Olive, kini menjajal peruntungannya di industri fashion dengan meluncurkan lini busana berkonsep ready to wear yang memakai merek namanya sendiri “Olivia Jensen”. Kemampuan Olive dalam berakting memang sudah tak diragukan lagi, namun soal kiprahnya di dunia fashion, Olive mengaku sempat tak percaya diri. Namun menurunya, rasa tak percaya diri itu lebih kepada soal mengapa karirnya di dunia fashion tidak secepat para desainer yang sudah senior. Olive memang ingin lebih fokus menggarap bisnisnya ini dan mengerjakannya secara bertahap. Ia tidak merasa kecil hati, malah rasanya tak sabar untuk segera menunjukkan karyanya, karena yakin ia memiliki desain yang berbeda dan unik.

Olive memahami kemampuannya sebagai seorang desainer memang masih di tahap awal. Ia pun ingin bisa berkonsultasi dengan perancang favoritnya, putra politikus Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo dan Didi Budiarjo. Hanya saja saat ini belum menemukan momen yang tepat. Sebelum meluncurkan koleksi perdananya ini, Olive pun sudah melakukan ‘pemanasan’ di ajang bergengsi Jakarta Fashion Week 2015. Saat itu, menurut Olive, belum ada kritikan pedas yang ia terima. Namun ke depannya ia yakin, bukan tak mungkin bakal mendapatkan kritik. Dan Olive pun sadar menjadi desainer juga harus siap menerima kritikan orang, sama halnya seperti akting, pasti ada yang suka dan tidak suka. Jadi itu sudah hal yang lumrah.


Olive mengaku pula, ia sering terjaga hingga dini hari jika ada ide menarik yang melintas dan harus dituangkan di atas kertas gambar. Untunglah, dara yang menikah dengan pengusaha Arief Purnama pada 7 Mei 2014 ini mendapatkan dukungan penuh dari sang suami. Ia diizinkan untuk menggeluti bidang yang disukai. Hal itu pun disyukuri oleh Olive. Pasalnya, ia harus merangkap tugas menjadi istri, artis, sekaligus mahasiswi sekolah desain yang tentu saja sangat padat aktivitas. Menurutnya, mendapatkan support yang baik atas pekerjaan yang ia lakukan dari orang terdekatnya sangat penting.

2 komentar:

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    BalasHapus
  2. Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
    disitus RATUPELANGI.NET
    Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
    Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
    -Bandar66 (NEW)
    -BandarQ
    -Capsa susun
    -Poker
    -Sakong
    -Domino99
    -Aduq
    -Bandar poker
    Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
    JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

    BalasHapus