Selasa, 05 April 2016


Awalnya, Garnet memulai bisnis minuman sehat karena keinginan berbagi manfaat hidup sehat. Ibu dua anak ini semakin tertarik dan termotivasi berbisnis saat berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 17 kg. Ya, Garnet mengaku dulunya ia overweight dan menderita hypothyroid. Dan ternyata dengan minum minuman detoks, ia bisa mengalami banyak kemajuan. Jadi karena itulah ia ingin berbagi pengalaman dan mengenalkan minuman detoks yang bermanfaat itu kepada orang lain. Nama Argiorganic dipilih Garnet berdasarkan inisial kedua nama anaknya, agar bisa sekaligus mengingatkan, bahwa sehat itu tidak hanya untuk dirinya sendiri saja tapi juga untuk keluarga. Jadi ia punya motivasi lebih.

Argiorganic menawarkan berbagai produk minuman sehat. Garnet membuat beberapa paket detoks. Ada yang terdiri dari 6 botol dengan ukuran 500 ml dan dapat dikonsumsi sehari penuh, harganya Rp 400 ribu. Garnet juga menawarkan paket penurunan berat badan atau weight loss dengan minuman cold press juice dan raw almond milk. Untuk paket penurunan berat badan, ada 3 botol yang disediakan yaitu 2 botol cold press juice dan 1 raw almond milk dengan botol ukuran 250 ml. Harganya cukup murah yaitu Rp 100 ribu. Sedangkan paket lainnya seperti easy cleansing dengan 5 cold press juice dan 1 raw almond milk harganya Rp 200 ribu.


Untuk memenuhi permintaan pelanggan, Garnet yang masih selalu aktif memberikan edukasi tentang minuman sehat ini, setiap harinya memproduksi 50 hingga 70 botol. Semua produk minumannya masih benar-benar olahan rumah atau dibuat secara konvensional. Garnet optimis, seiring kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan yang semakin meningkat, bisnis minuman sehatnya akan terus maju dan berkembang. Apalagi sampai saat ini feedback dari pelanggan juga cukup baik. Ia masih punya pikiran positif, kalau dirinya bisa, tentu mereka pun akan termotivasi juga. Dan ternyata memang banyak yang mengaku mendapat manfaat dari minuman detoks yang ia buat.

Satu hal yang diyakini Garnet adalah minuman detoks produksinya memiliki racikan yang berbeda dibandingkan produk serupa lainnya. Selain itu, kelebihan produk Argiorganic adalah citarasa dan manfaat yang berbeda. Walaupun minuman sehat detoks miliknya masih berskala kecil, Garnet tak gentar untuk terus berinovasi dan memperluas pasar. Memang ia masih memproduksi berdasarkan pesanan saja, dan menurut Garnet saat ini wilayah Tangerang dan Jakarta masih menjadi pasar yang paling banyak.


Untuk memasarkan produknya, Garnet memilih menggunakan media sosial Instagram dengan nama akun @argiorganik. Informasi produk dan testimoni dari para pelanggan yang berhasil menurunkan berat badannya juga banyak yang ia share di sana. Ke depan, Garnet berniat menambah varian rasa baru dan mengembangkan inovasi lainnya. Garnet akui, dalam menjalankan usahanya ini kendala tetap ada, tapi demi terus bisa mengedukasi dan mengenalkan minuman detoks sebagai gaya hidup sehat, ia akan terus melakukannya.



ARGIORGANIK :

wa/sms/telp : 087776626718

0 komentar:

Posting Komentar