Senin, 05 Juni 2017


Mengawali karier sebagai seorang penyanyi dan pemain sinetron, nyatanya aktris cantik Zaskia Sungkar merasa lebih klik dengan dunia fashion khususnya busana muslim. Bakatnya dalam menggambar diakui olehnya sudah dimiliki sejak ia masih kecil, hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjalani bisnis yang memang berkaitan dengan hobinya tersebut. Selain itu, perjalanannya menjadi seorang desainer juga didukung oleh banyak pihak. Zaskia bercerita, awalnya sebelum membuat label sendiri, ia hanya suka menjahit pakaian untuk diri sendiri. Lalu, setiap habis manggung atau syuting, suka banyak yang menanyakan dimana ia membeli bajunya. Di situlah Zaskia berpikir, sepertinya bagus juga kalau baju buatannya itu dijual. Dan akhirnya berjalan begitu saja, sampai akhirnya wanita blasteran Arab dan Padang ini membuat sebuah label.

Setelah memutuskan untuk menekuni dunia fashion, Zaskia pun merasa semakin mantap untuk terus berkecimpung sebagai seorang desainer. Ia semakin tergila-gila untuk membesarkan muslim fashion Indonesia. Zaskia mengakui, ini memang merupakan hobi yang akhirnya menjadi cita-citanya. Zaskia ingin mewujudkan mimpi untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia. Kebetulan visi dan misinya ini sejalan dengan para desainer lainnya dan Zaskia juga sadar, kalau masing-masing hanya berteriak sendiri-sendiri tidak akan ada gaungnya. Zaskia pun yakin apa yang diimpikannya ini bisa terwujud.


Sebagai desainer, Zaskia pun selalu terlibat dalam ajang-ajang fashion ternama, tidak hanya di Indonesia, namun juga di kancah internasional. Maka, tak heran jika namanya sebagai salah satu desainer fashion muslim Indonesia mulai dikenal masyarakat luas baik dalam maupun luar negeri. Kini, Zaskia pun semakin melebarkan sayapnya dan membawa harum nama bangsa dengan membuka sebuah butik di Soho, Amerika Serikat pada bulan April 2016 lalu. Di sana, Zaskia bersama 10 desainer lainnya membuka sebuah butik bernama Indonesia Fashion Gallery dan memajang sejumlah koleksi busana terbaiknya.

Zaskia pun berharap dengan adanya butik Indonesia Fashion Gallery semakin membuka jalannya sebagai seorang desainer muda yang ingin memperkenalkan busana muslim Indonesia ke pasar internasional. Di butik tersebut banyak label lokal yang tersedia dan bisa menjadi referensi untuk semua teman muslimah di New York. Target marketnya memang tak hanya orang Indonesia yang tinggal di sana, tapi juga seluruh masyarakat New York. Zaskia menuturkan, koleksi yang ditampilkan di butik Indonesia Fashion Gallery tidak berbeda banyak dengan koleksi yang ada di Indonesia, hanya cutting-nya yang beda, lantaran faktor cuaca yang berbeda antara Indonesia dan Amerika. Selain itu, tak ketinggalan Zaskia juga memperkenalkan koleksi-koleksi terbarunya yang menghadirkan unsur kain tradisional dan batik. Tak berhenti di situ, Zaskia juga memiliki keinginan untuk semakin melebarkan sayap di London, Inggris. Karena di sana muslim marketnya pun besar dan solidaritas sesama hijabers juga sangat kuat.

1 komentar:

  1. Ratu Pelangi Ialah Sebuah Situs Game Online Yang Banyak Di Minati Dari Berbagai Kalangan Masyarakat .
    Ratu Pelangi Kini Telah Memiliki 8 Jenis Game Yang Siap Mengguncang Hari" Anda Dalam Bermain Game Betting Online .
    Ratu Pelangi Juga Juga Mempunyai Minila Deposit Dan Withdraw Yang Bisa DI Jangkau Oleh Berbagai kalangan , Baik Dari Kalangan Atas Atau pun Dari Kalangan Menengah Ke Bawah , Yakni Rp:25,000,-.

    Games" Yang Terdapat Pada Ratu Pelangi :
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Domino99
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong
    - Bandar66

    Ratu Pelangi Juga Akan Membagikan Beberapa Bonus Yang Akan Menanjakan Anda Sebagai Member Dari Ratu Pelangi .

    Bonus Spesial Ratu Pelangi :
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Rollingan Terbesar

    Salam Ratu Pelangi . ^^
    CONTACT FORM
    *BBM : E37271BF
    *WHATSAPP : +6281395521057
    *LINE : PELANGIQQ
    *WHATSAPP : +6281231804952

    BalasHapus