Selagi muda dan berkarier cemerlang, Adipati Dolken rajin menabung dalam bentuk investasi bisnis. Setelah meluncurkan restoran Bebek Warning di kawasan Sudirman Park, kini Adipati dan enam orang partner bisnisnya memperkenalkan clothing line milik mereka yang bernama Akakida. Nama tersebut, menurut Adi, diambil dari singkatan kata Aku, Kamu, Kita, dan Dunia. Maksud dari penamaan itu adalah mereka berharap agar kelak produknya itu selain bisa dinikmati olek ‘kita-kita’/anak muda, juga bisa merambak ke pasar dunia.
Cita-cita
luhur seperti itu rupanya sudah dimiliki Adipati sejak awal. Menurutnya,
Indonesia menyimpan potensi industri garmen yang luar biasa. Namun selama ini, kita
lebih sering diminta jadi pembeli saja. Sementara pada kenyataannya, banyak
produk garmen yang diproduksi di Indonesia, tapi dijual di mancanegara. Oleh
karena itulah, Adipati bersama kawan-kawannya berpikir, mengapa mereka tidak
membuat produk sendiri dengan kualitas intenasional, namun harganya tetap
bersahabat di kantong.
Sebagai orang
yang bertanggung jawab di bidang marketing
dan promosi, rupanya Adipati tak mau main-main. Ia mengaku sudah menjajaki
pasar Polandia, London, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura. Dan
untungnya, mereka sudah meresponsnya dengan bagus. Bahkan dalam waktu dekat
ini, di Brunei Darussalam akan dibuka gerai Akakida. Sebelumnya Adipati pun
juga sudah menyiapkan launching website
dan gerainya terlebih dahulu.
line: akakida •wa +62877-8242-7078. Pin 28D4CF52/7EDA8C88 http://www.akakida.com
line: akakida •wa +62877-8242-7078. Pin 28D4CF52/7EDA8C88 http://www.akakida.com
0 komentar:
Posting Komentar