Kamis, 05 Januari 2017


Apapun akan dilakukan demi si buah hati. Tampaknya hal itu pula yang dilakukan selebritis Raffi Ahmad. Saat ini, ia rela mati-matian bekerja keras dan mengumpulkan pundi-pundi uang untuk membangun kerajaan bisnisnya. Diakui Raffi, semua yang ia lakukan itu memang demi keluarga, terutama demi buah hatinya bersama Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Maka tak heran, selain sibuk sebagai presenter, Raffi juga giat mengembangkan bisnisnya di berbagai bidang, seperti kuliner dan fashion, RA Jeans.

Sebenarnya bukan tanpa alasan, Raffi bekerja keras dari sekarang, karena ia mau nantinya saat di umur 35 tahun, bisa lebih santai. Kalaupun masih harus syuting program entertainment, juga tidak sengoyo saat ini. Menurut Raffi, setelah tahu bagaimana rasanya menjadi bapak, ia kelak ingin waktunya bisa dicurahkan lebih banyak untuk istri dan anak. Raffi sadar, dunia entertainment tidak selamanya bisa terus ia jalani, namun juga tidak bisa ia tinggalkan untuk saat ini, Pun, dengan kesibukan yang ia lakukan sekarang ini, Raffi juga sudah paham dengan risiko yang harus ia ambil. Salah satunya dengan tidak memiliki banyak waku bersama keluarga.


Namun, kata Raffi, bila kesibukannya saat ini bisa dimanfaatkan dengan baik, misalnya mengurus bisnis, tentu itu tidak menjadi masalah. Mungkin saat ini ia merasa capek, namun Raffi yakin semua itu akan terbayar dengan hasil yang akan ia peroleh nanti, salah satunya bisa punya banyak waktu untuk keluarga. Dalam berbisnis, Raffi juga selalu melibatkan keluarga. Karena bila ia kerjakan sendiri, maka hasilnya untuk dirinya sendiri, sementara kalau ia melibatkan keluarga, rezekinya pun untuk satu keluarga.  Sebagai istri, Nagita Slavina pun selalu siap menjadi suporter paling depan untuk kegiatan Raffi. Meski ia tahu waktu Raffi untuk keluarga jadi berkurang, namun Nagita mencoba mengerti. Karena semua yang dilakukan Raffi memang demi keluarga dan anak.


Raffi memang terlihat sangat mencintai keluarga kecilnya. Apapun, sebisa mungkin ia selalu melibatkan keluarganya, termasuk dalam berbisnis. Contohnya, keberhasilan RA Jeans yang dalam hitungan bulan sudah bisa berkembang pesat dan bisa mengeluarkan lini baru RA Jeans khusus untuk anak-anak. Menurutnya, peluncuran produk RA Jeans untuk anak-anak ini bukan menyasar pada kebutuhan balita, tapi ia memang merancang khusus pakaian untuk anak-anak dengan segmen usia yang luas. Karenanya, Raffi tidak bisa melibatkan anak semata wayangnya sebagai model. Namun, kelak Raffi juga berencana membuat RA Jeans untuk balita. Karena ia mengakui, fans anaknya Rafathar, saat ini sudah hampir mengalahkan jumlah fans dirinya. Dan Raffi berharap, brand RA yang berarti singkatan dari Raffi Ahmad, atau bisa juga Rafathar Ahmad, ini kelak juga diminati banyak orang.


0 komentar:

Posting Komentar